Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia - Yami o Terasu Mono berlangsung di beberapa titik yang tidak ditentukan di masa depan di Vol City, sebuah kota metropolis yang dibangun di sekitar gunung berapi. Suatu hari, Ryūga Dōgai tiba di kota, tertarik oleh konsentrasi tinggi roh-roh jahat yang dikenal sebagai Horror, yang mengganggu Vol City adalah Madō Horror. Ryūga sebenarnya adalah Makai Knight dan knight terbaru yang menyandang gelar Garo the Golden Knight. Namun, armor Garo secara misterius telah dinodai hitam. Meninggalkan banyak pertanyaan di balik hilangnya sinar baju zirah emasnya, dan nasib pendahulunya, Kouga Saezima.

Karakter:

Ryūga adalah Garo The Golden Knight terbaru. Dia tidak memiliki yurisdiksi atas bagian mana pun di Jepang, tidak seperti pendahulunya, dan kebiasaannya mengenakan pakaian hitam memancarkan kepribadian liar dan mengesankan, sementara dia sebenarnya baik dan positif. Ia memiliki kemampuan bawaan untuk menentukan perasaan orang lain dengan menyentuh barang-barang mereka.

Takeru Jakuzure adalah sesama Ksatria Makai, melayani sebagai Zen the Flame Sword Knight, seorang playboy gadungan yang lebih suka menemukan seorang teman wanita daripada pertempuran Horrors.

Aguri Kusugami adalah Ksatria Makai lain, yang berperan sebagai Gai Ksatria Langit Langit, yang terbaru dalam barisan Ksatria Makai dari klan Kusugami, meskipun ia khawatir ia tidak bisa hidup sesuai dengan prestise yang dibawakan namanya.

Rian adalah Pendeta Makai yang cantik dan mencolok yang dipersenjatai dengan Makai Gun yang selalu menggunakan keahliannya untuk kebaikan, namun dia sulit percaya apa yang orang lain katakan kepadanya karena dia dibesarkan.

Mado Ring Zaruba adalah mentor dan Madōgu Garo asli dari klan Saezima. Dia biasanya tidak berpartisipasi dalam perkelahian, tetapi memberi nasihat. Namun, Zaruba jarang berbicara saat dia bersama Ryūga.

Burai adalah seorang Makai Priest yang berbasis di Vol City yang merupakan mitra Aguri dan mentor Rian. Dia menggunakan Makai Beast bernama Ragō dalam pertempuran. Dia tampaknya memiliki beberapa sejarah dengan Ryūga.

Enhō adalah komandan wanita satuan tugas pasukan khusus SG1. Dia tidak yakin akan pentingnya penampilan Horrors in Vol City, tetapi dia mencurigai Ryūga ada di baliknya.

INFORMASI

Judul: Garo: Yami o Terasu Mono
Japanese: 牙狼〈GARO〉~闇を照らす者~
Romaji: Garo: Yami o Terasu Mono
Episode25
Genre: Action, Horror, Tokusatsu, Super Sentai
SaluranTV Tokyo
Rilis6 April, 2013
BahasaNihongo
Negara: Jepang

LINK DOWNLOAD

BATCH - SUBTITLE DALAM VIDEO

SINGLE LINK FULL

Episode 01 - 25 (END)

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Tokusatsu Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 360p Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 480p Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 540p Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 720p Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 1080p Batch Subtitle Indonesia, Download Garo: Yami o Terasu Mono 360p Batch RAW, Garo: Yami o Terasu Mono RAR/ZIP Subtitle Indonesia, Garo: Yami o Terasu Mono Batch Google Drive Subtitle Indonesia, Anisatsu Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Tokubatch Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Downloadbatch.com Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Batch,id Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Wibudesu Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, , Tokuzilla Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Sawidago Fansub Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Madesu Garo: Yami o Terasu Mono Batch Subtitle Indonesia, Download Tokusatsu Power Ranger Batch Subtitle Indonesia Google Drive

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo