Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Mr. Fighting Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Mr. Fighting Batch Subtitle Indonesia
Mr. Fighting Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Mr. Fighting Batch Subtitle Indonesia - Hao Ze yu merupakan seseorang yang sudah 10 tahun menjadi aktor. Awal mulanya ia mengikuti kompetisi pencarian bakat di kotanya. Namun, setelah ia diterima dan dijadikan seorang aktor, ia tidak diperlakukan dengan baik.

Sejak Ze Yu tidak tenar lagi, ia sudah tidak dianggap lagi oleh agensi maupun teman-teman sesama artis. Di desa, Ze Yu bertemu dengan tim yang tidak konvensional dimana diantaranya terdiri dari Niu Mei Li yang cantik dan separuh baya, Fu Zi yang gemuk dan pengangguran dan ayah Fu Zi yang bekerja sebagai supir.

Mereka bertiga membulatkan tekadnya untuk mengembalikan ketenaran Ze Yu. Dan Ze Yu mendapat sedikit keberuntungan untuk mendapat ketenarannya kembali. Ze Yu menghadiri serangkaian acara yang diadakan di berbagai tempat.

Selama menjalani misi, Ze Yu bertemu dengan seorang gadis yang memikat hatinya. Hal tersebut membuatnya lupa dengan impiannya untuk menjadi seorang aktor terkenal. Sejak saat itu berbagai masalah dan rintangan harus dihadapi Ze Yu dan 3 orang temannya.

INFORMASI

Judul: Mr. Fighting
Chinese: 加油,你是最棒的 / Jia You, Ni Shi Zui Bang De
Episode44
GenreComedy, Romance
SutradaraLiu Xin
PenulisZi You Ji Guang
SaluranHunan TV
Rilis31 Juli, 2019
TayangSenin - Jum'at
BahasaMandarin
Negara: China, kini disebut sebagai Tiongkok

LINK DOWNLOAD


PENTING!
Buat kamu yang suka download versi RAW (Subtitle Terpisah), periksa terlebih dahulu subtitlenya di Subscene. Apakah subtitlenya tersedia atau tidak? Karena biasanya drama China atau Taiwan terbaru subtitlenya lambat tersedia. Berbeda dengan yang versi 360p yang sudah Hardsub (Subtitle ada dalam video).

SINGLE LINK

360p - 4 PART (HARDSUB)

Mr. Fighting Episode 01 - 10 Sub Indo [360p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [1.2 GB]
Mr. Fighting Episode 11 - 20 Sub Indo [360p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [1.2 GB]
Mr. Fighting Episode 21 - 30 Sub Indo [360p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [1.1 GB]
Mr. Fighting Episode 31 - 44 Sub Indo [360p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [1.5 GB]

720p - 4 PART (RAW)

Mr. Fighting Episode 01 - 10 Sub Indo [720p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [2.4 GB]
Mr. Fighting Episode 11 - 20 Sub Indo [720p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [2.6 GB]
Mr. Fighting Episode 21 - 30 Sub Indo [720p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [2.3 GB]
Mr. Fighting Episode 31 - 44 Sub Indo [720p]
GDrive1GDrive2 | Acefile | YuuDrive [3.0 GB]
Download Subtitle

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama China Mr. Fighting 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama China Mr. Fighting, Download Variety Show dan Web Drama China Mr. Fighting Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama China Komedi Romantis, Drama China Komedi Terlucu, Drama China Kerajaan, Drama China Historical, Drama China Terbaru, Drama China Terlaris, Drama China Rating Tertinggi, Drama China Terbaik Sepanjang Masa, Drama China Tidak Membosankan, Drama China Terpopuler, Drama China Wajib Tonton, Situs Download Drama China Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama China Ongoing Terbaru, Daftar Drama China Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama China Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drakorstation Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Kdrama Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drakorasia Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Batch.id Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drive Drama Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drakorindo Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Gudang Drakor Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Layar Korea Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drakor Batch Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Drama Save Mr. Fighting Subtitle Indonesia, VIU Mr. Fighting Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo Mr. Fighting Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id Mr. Fighting Subtitle Indonesia, DramaQu Mr. Fighting Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 Mr. Fighting Subtitle Indonesia, 123drakor Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Dramaindo Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Dramaid Mr. Fighting Subtitle Indonesia, KSHOWID Mr. Fighting Subtitle Indonesia, MyAsianTV Mr. Fighting Subtitle Indonesia, SmallEncode Mr. Fighting Subtitle Indonesia, OmberbagiMr. Fighting Subtitle Indonesia, Kshowsubindo Mr. Fighting Subtitle Indonesia, Kdramaindo Mr. Fighting Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo