Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Legal High S1 Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Legal High S1 Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Legal High Batch Subtitle Indonesia - Pada Umumnya sebagian besar pengacara yang digambarkan sebagai pahlawan, baik itu dalam kontek membantu yg lemah, atau mencoba untuk melakukan advokasi keadilan yang ekstrim. Hal ini telah menyebabkan masyarakat umum untuk melihat pengacara dengan mata hormat dan iri hati. Namun, karakter utama dari Film ini sangat jauh dari identitas stereotip pengacara. Komikado Kensuke yang membandel, kasar dalam bahasanya, sarkastis, murung, dan pemboros boros. Sebaliknya, ia tidak pernah Kalah dalam menangani kasus dalam hidupnya. Menang adalah segalanya bagi Kensuke.

Tanpa diduga, Mayuzumi Machiko adalah seorang pengacara yang lulus ujian nya melalui studi keras. Dia terlalu serius dalam misinya untuk menyelamatkan yang lemah,dan masih payah dalam berstrategi. karakternya adalah kebalikan dari karakter Kensuke itu. Yang nantinya 2 karakter yg beda "aliran" bekerja dalam satu team,dan saling memberi pengaruh satu sama lainnya dalam perbedaannya tersebut.

INFORMASI

Judul: Legal High
Japanese: リーガル・ハイ
Romaji: Rigaru Hai
Episode: 11
GenreComedy, Law
SutradaraJunichi Ishikawa, Hidenori Joho
PenulisRyota Kosawa
SaluranFuji TV
Rilis17 April, 2012
TayangSelasa
BahasaNihongo
Negara: Jepang

LINK DOWNLOAD

BATCH - SINGLE LINK

HARDSUB - SUBTITLE DALAM VIDEO

Legal High Episode 01 - END Sub Indo [720p]

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama Jepang Legal High 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama Jepang Legal High, Download Variety Show dan Web Drama Jepang Legal High Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama Jepang Komedi Romantis, Drama Jepang Komedi Terlucu, Drama Jepang Kerajaan, Drama Jepang Historical, Drama Jepang Terbaru, Drama Jepang Terlaris, Drama Jepang Rating Tertinggi, Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Drama Jepang Tidak Membosankan, Drama Jepang Terpopuler, Drama Jepang Wajib Tonton, Situs Download Drama Jepang Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama Jepang Ongoing Terbaru, Daftar Drama Jepang Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama Jepang Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama Legal High Subtitle Indonesia, Drakorstation Legal High Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng Legal High Subtitle Indonesia, Kdrama Legal High Subtitle Indonesia, Drakorasia Legal High Subtitle Indonesia, Batch.id Legal High Subtitle Indonesia, Drive Drama Legal High Subtitle Indonesia, Drakorindo Legal High Subtitle Indonesia, Gudang Drakor Legal High Subtitle Indonesia, Layar Korea Legal High Subtitle Indonesia, Drakor Batch Legal High Subtitle Indonesia, Drama Save Legal High Subtitle Indonesia, VIU Legal High Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo Legal High Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id Legal High Subtitle Indonesia, DramaQu Legal High Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 Legal High Subtitle Indonesia, 123drakor Legal High Subtitle Indonesia, Dramaindo Legal High Subtitle Indonesia, Dramaid Legal High Subtitle Indonesia, KSHOWID Legal High Subtitle Indonesia, MyAsianTV Legal High Subtitle Indonesia, SmallEncode Legal High Subtitle Indonesia, OmberbagiLegal High Subtitle Indonesia, Kshowsubindo Legal High Subtitle Indonesia, Kdramaindo Legal High Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo