Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Meteor Garden 2 Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Meteor Garden 2 Batch Subtitle Indonesia
Meteor Garden 2 Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Meteor Garden 2 Batch Subtitle Indonesia - Hari wisuda kampus Ying De telah datang, para mahasiswa tentu merasa bahagia. F4 menyewa 4 helikopter khusus untuk ikut meramaikan suasana tersebut. Waktu berjalan sangat cepat. Setelah di wisuda, F4 merencanakan acara liburan mereka dengan Shan Cai. Tempat yang terpilih sangatlah bagus tentunya: Spanyol, tempat dimana peristiwa tidak menyenangkan akan bermulai...

Di Spanyol, sebuah cincin meteor membuat Dao Ming Si dan Shan Cai harus berpisah untuk waktu yang cukup lama. A Si mengalami kecelakaan mobil dan ia lupa semua ingatan masa lalunya dengan Shan Cai, bahkan melupakan F3 yang lainnya. A Si hilang, tentunya Shan Cai khawatir dan panik. Ia menelpon Teng Dang Jing (pacar Huaze Lei yang dulu) serta F3 yang lain untuk membantunya di Spanyol. Shan Cai tak ada hentinya menangis, Jing tak ada hentinya menasihati Shan Cai, F3 tak ada hentinya mencari informasi tentang A Si, sahabat mereka. Semuanya berjalan seperti itu sampai... A Si kembali ke Taiwan bersama seorang perempuan Spanyol yang bisa berbahasa Mandarin bernama Ye Sha.

Perempuan bernama Ye Sha ini yang merawat A Si sejak ia kecelakaan, karena ia menganggap dirinya yang membuat A Xing (ia memanggil A Si begitu) kecelakaan. Shan Cai + F3 akan bertemu dengan A Si lagi, Setelah Ye Sha menetap di hati Dao Ming Si di kehidupannya yang baru... Berbagai cara digunakan Shan Cai supaya A Si ingat lagi padanya, namun semua percuma saja.. Sampai suatu saat, Qing He, sahabat Shan Cai, membuat A Si ingat kembali akan semuanya. Dengan apa? Tentu saja dengan sebuah cincin meteor yang sepertinya selalu mengikuti Shan Cai dan Dao Ming Si. Ye Sha pun mendapat sebuah penyakit yang harus membuatnya berpisah dengan A Si. Kisah bahagia akan dimulai lagi. Xi Men akan membantu ayahnya bekerja di perusahaan. Mei Zuo akan menikah dengan putri keluarga Ying, Xiao Qiao. Lei akan pergi ke Jepang untuk membantu ayahnya yang ada disana. Ye Sha akan sembuh, setelah ia pergi dari Taiwan. Dao Ming Si dan Shan Cai... Tentu saja mereka juga akan berakhir bahagia.

INFORMASI

Judul: Meteor Garden 2
Taiwanese: 流星花园 2 (Liu xing hua yuan 2)
Episode31
GenreComedy, Romance, Drama
SutradaraYueh-Hsun Tsai
PenulisYoko Kamio (manga)
SaluranCTS
Rilis11 November, 2002
TayangKamis
BahasaMandarin Taiwan
Negara: Taiwan

LINK DOWNLOAD

BATCH - SINGLE LINK

Meteor Garden 2 Episode 01 - 15 Sub Indo [360p] - RAW (Tanpa Subtitle)
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [4.7 GB]
Meteor Garden 2 Episode 16 - 31 Sub Indo [360p] - RAW (Tanpa Subtitle)
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [4.7 GB]
Download Subtitle

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama Taiwan Meteor Garden 2 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama Taiwan Meteor Garden 2, Download Variety Show dan Web Drama Taiwan Meteor Garden 2 Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama Taiwan Komedi Romantis, Drama Taiwan Komedi Terlucu, Drama Taiwan Kerajaan, Drama Taiwan Historical, Drama Taiwan Terbaru, Drama Taiwan Terlaris, Drama Taiwan Rating Tertinggi, Drama Taiwan Terbaik Sepanjang Masa, Drama Taiwan Tidak Membosankan, Drama Taiwan Terpopuler, Drama Taiwan Wajib Tonton, Situs Download Drama Taiwan Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama Taiwan Ongoing Terbaru, Daftar Drama Taiwan Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama Taiwan Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drakorstation Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Kdrama Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drakorasia Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Batch.id Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drive Drama Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drakorindo Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Gudang Drakor Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Layar Korea Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drakor Batch Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Drama Save Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, VIU Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, DramaQu Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, 123drakor Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Dramaindo Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Dramaid Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, KSHOWID Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, MyAsianTV Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, SmallEncode Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, OmberbagiMeteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Kshowsubindo Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia, Kdramaindo Meteor Garden 2 Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo