Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Justice Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Justice Batch Subtitle Indonesia
Justice Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Justice Batch Subtitle Indonesia - Lee Tae-Kyung yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk merupakan seorang pengacara elite dengan tingkat kemenangan yang tinggi. Dengan pidato dan ucapannya yang cerdas, Dia mampu memenangkan segala kasus yang ada. Lee Tae-Kyung juga mengumpulkan sebuah kekuatan serta kekayaan dengan berurusan dengan klien orang – orang kaya dan elite.

Kasusnya tersebut biasanya dirujuk dari Song Woo-Yong diperankan oleh Son Hyun-Joo yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi. Pengacara Lee Tae-Kyung dapat membuat para penjahat elite dibebaskan hingga setidaknya menerima masa percobaan. Awal karir dari pengacara Lee Tae-Kyung sebenarnya ingin membalas dendam untuk adik perempuannya, namun saat ini, Dia berubah total dan fokus hanya pada uang.

Dia berubah ketika Lee Tae Kyung berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan aktris yang hilang. Sosok Song Woo-Yong juga telah menumbuhkan perusahaan konstruksinya dengan menyalurkan kasus-kasus kriminal yang melibatkan orang – orang kaya dan terpandang di Korea ke Lee Tae-Kyung.

Bagi keluarganya, ia menginginkan lebih banyak kekuatan lagi dan lagi. Dia datang ke konflik dengan Lee Tae-Kyung atas kasus yang melibatkan aktris yang hilang.

INFORMASI

Judul: Justice
Hangul: 저스티스 / Jeoseutiseu
Episode32
GenreDrama, Law, Romance
SutradaraJo Woong
PenulisJang Ho (web novel), Elja (web novel), Jung Chan-Mi
SaluranKBS2
Rilis17 Juli, 2019
TayangRabu dan Kamis
BahasaKorea
NegaraKorea Selatan

LINK DOWNLOAD

BATCH - SINGLE LINK

HARDSUB - SUBTITLE DALAM VIDEO

Class of Lies Episode 01 - END Sub Indo [360p]
Class of Lies Episode 01 - END Sub Indo [540p]
Class of Lies Episode 01 - END Sub Indo [720p]

RAW - TANPA SUBTITLE / SUBTITLE TERPISAH

Justice Episode 01 - END Sub Indo [360p]
GDrive1 | GDrive2 | OkeDrive | Sendit [1.6 GB]
Justice Episode 01 - END Sub Indo [540p]
GDrive1 | GDrive2 | OkeDrive | Sendit [3.2 GB]
Download Subtitle

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama Korea Justice 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama Korea Justice, Download Variety Show dan Web Drama Korea Justice Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama Korea Komedi Romantis, Drama Korea Komedi Terlucu, Drama Korea Kerajaan Goryeo, Drama Korea Historical, Drama Korea Terbaru, Drama Korea Terlaris, Drama Korea Rating Tertinggi, Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Drama Korea Tidak Membosankan, Drama Korea Terpopuler, Drama Korea Wajib Tonton, Situs Download Drama Korea Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama Korea Ongoing Terbaru, Daftar Drama Korea Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama Korea Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama Justice Subtitle Indonesia, Drakorstation Justice Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng Justice Subtitle Indonesia, Kdrama Justice Subtitle Indonesia, Drakorasia Justice Subtitle Indonesia, Batch.id Justice Subtitle Indonesia, Drive Drama Justice Subtitle Indonesia, Drakorindo Justice Subtitle Indonesia, Gudang Drakor Justice Subtitle Indonesia, Layar Korea Justice Subtitle Indonesia, Drakor Batch Justice Subtitle Indonesia, Drama Save Justice Subtitle Indonesia, VIU Justice Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo Justice Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id Justice Subtitle Indonesia, DramaQu Justice Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 Justice Subtitle Indonesia, 123drakor Justice Subtitle Indonesia, Dramaindo Justice Subtitle Indonesia, Dramaid Justice Subtitle Indonesia, KSHOWID Justice Subtitle Indonesia, MyAsianTV Justice Subtitle Indonesia, SmallEncode Justice Subtitle Indonesia, OmberbagiJustice Subtitle Indonesia, Kshowsubindo Justice Subtitle Indonesia, Kdramaindo Justice Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo