Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

I Hear You Batch Subtitle Indonesia

View : 0
I Hear You Batch Subtitle Indonesia
I Hear You Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

I Hear You Batch Subtitle Indonesia - Bei Er Duo yang diperankan oleh Zhao Lusi adalah seorang gadis dari keluarga biasa, bermimpi tentang belajar di Jepang untuk menjadi sulih suara profesional. Namun, ibunya ingin dia menikahi orang kaya ketika dia masih muda, yang mengarah ke kencan buta terus menerus yang menjengkelkan Bei Er Duo.

Dalam keputusasaannya untuk mengumpulkan dana untuk belajar di luar negeri serta membantu sahabatnya Tang Li (Dai ZhuoNing) keluar dari krisis, Bei Er Duo bergabung dengan beberapa program realitas, bertemu dengan pembuat biola terkemuka Ye Shu Wei (Riley Wang).

Dia berasal dari keluarga seniman, dan memiliki karakter genius misterius rendah di industri pembuatan dan pembuatan biola. Dia dipaksa untuk bergabung dengan program realitas setelah kalah bertaruh dengan keponakannya Yu Sheng (Yuan Hao).

Faktanya, alasan sebenarnya yang menarik Ye Shu Wei untuk berpartisipasi dalam pertunjukan bukanlah pertaruhannya dengan Yu Sheng. Sebagai gantinya, ia berusaha mengidentifikasi orang yang dengan benar menjawab pertanyaan audisinya.

Karena reality show dihadapkan dengan krisis integritas, Bei ErD uo dan Ye Shu Wei memulai kehidupan tinggal dalam satu atap dan lucu, dan secara spontan jatuh ke dalam nasib romantis yang indah ini bersama.

INFORMASI

Judul: I Hear You / The Most Enchanting Thing
Chinese: 最動聽的事 / Zuì dòngtīng de shì
Episode24
GenreMusic, Comedy, Romance, Youth
SutradaraXu Can Shan
PenulisShi Xiao Zha
SaluranYouku
Rilis28 Januari ,2019
TayangSenin - Minggu
BahasaMandarin
Negara: China, kini disebut sebagai Tiongkok

LINK DOWNLOAD


PENTING!
Buat kamu yang suka download versi RAW (Subtitle Terpisah), periksa terlebih dahulu subtitlenya di Subscene. Apakah subtitlenya tersedia atau tidak? Karena biasanya drama China atau Taiwan terbaru subtitlenya lambat tersedia. Berbeda dengan yang versi 360p yang sudah Hardsub (Subtitle ada dalam video).

BATCH - SINGLE LINK

360p (HARDSUB)

I Hear You Episode 01 - END Sub Indo [360p]
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [2.6 GB]

540p - 2 PART (RAW)

I Hear You Episode 01 - 12 Sub Indo [540p]
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [2.1 GB]
I Hear You Episode 13 - 24 Sub Indo [540p]
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [2.4 GB]
Download Subtitle

720p (RAW)

I Hear You Episode 01 - END Sub Indo [720p] - RAW (Tanpa Subtitle)
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [5.4 GB]
Download Subtitle

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama China I Hear You 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama China I Hear You, Download Variety Show dan Web Drama China I Hear You Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama China Komedi Romantis, Drama China Komedi Terlucu, Drama China Kerajaan, Drama China Historical, Drama China Terbaru, Drama China Terlaris, Drama China Rating Tertinggi, Drama China Terbaik Sepanjang Masa, Drama China Tidak Membosankan, Drama China Terpopuler, Drama China Wajib Tonton, Situs Download Drama China Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama China Ongoing Terbaru, Daftar Drama China Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama China Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama I Hear You Subtitle Indonesia, Drakorstation I Hear You Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng I Hear You Subtitle Indonesia, Kdrama I Hear You Subtitle Indonesia, Drakorasia I Hear You Subtitle Indonesia, Batch.id I Hear You Subtitle Indonesia, Drive Drama I Hear You Subtitle Indonesia, Drakorindo I Hear You Subtitle Indonesia, Gudang Drakor I Hear You Subtitle Indonesia, Layar Korea I Hear You Subtitle Indonesia, Drakor Batch I Hear You Subtitle Indonesia, Drama Save I Hear You Subtitle Indonesia, VIU I Hear You Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo I Hear You Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id I Hear You Subtitle Indonesia, DramaQu I Hear You Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 I Hear You Subtitle Indonesia, 123drakor I Hear You Subtitle Indonesia, Dramaindo I Hear You Subtitle Indonesia, Dramaid I Hear You Subtitle Indonesia, KSHOWID I Hear You Subtitle Indonesia, MyAsianTV I Hear You Subtitle Indonesia, SmallEncode I Hear You Subtitle Indonesia, OmberbagiI Hear You Subtitle Indonesia, Kshowsubindo I Hear You Subtitle Indonesia, Kdramaindo I Hear You Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo