Asia Drive | Download Drakor Batch Subtitle Indonesia

Ex-Girlfriends' Club Batch Subtitle Indonesia

View : 0
Ex-Girlfriends' Club Batch Subtitle Indonesia
Ex-Girlfriends' Club Batch Subtitle Indonesia

SINOPSIS

Ex-Girlfriends' Club Batch Subtitle Indonesia - Penulis populer webtoons bernama Bang Myung-soo. Ia kini sedang menulis webtoon tentang hubungan asmaranya pada masa lalu. Cerita yang ia angkat sekarang adalah tentang empat mantan pacarnya yang masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang lebih tua, janda kaya raya, wanita cantik dan sukses, dan yang terakhir adalah seorang aktris tolol.

Webtoon yang banyak menceritakan tentang kehidupan cinta Myung-soo ini kini mendadak menjadi populer. Akibatnya Myung-soo di tawari oleh Public Enemy Number One dan Nasional Heartthrob, untuk mengangkat webtoonnya menjadi sebuah film layar lebar.

Kim Soo-jin adalah seorang produser film yang siap untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan perusahaannya. Karena itu, ia menerima pekerjaan untuk menghasilkan film layar lebar yang di adaptasi dari webtoon. Tetapi kejadian tak terduga terjadi, Soo-jin terlambat mengetahui bahwa penulis webtoon adalah mantan pacarnya yaitu Myung-soo.

Ketika proses shooting film telah dimulai, Myung-soo kaget ketika mantan pacar lainnya yang ia tulis di webtoonnya juga ikut membintangi filmnya. Myung-soo kini merasa ia telah kembali ke masa lalunya dulu yang telah ia tulis di webtoonnya.

INFORMASI

Judul: Ex-Girlfriends' Club / Gooyeochinkeulreob
Hangul: 구여친클럽
Episode12
GenreComedy, Romance, Drama
SutradaraKwon Seok-Jang
PenulisLee Jin-Mae
SalurantvN
Rilis8 Mei, 2015
TayangJum'at dan Sabtu
BahasaKorea
NegaraKorea Selatan

LINK DOWNLOAD

BATCH - SINGLE LINK

Ex-Girlfriends' Club Episode 01 - END Sub Indo [540p] - RAW (Tanpa Subtitle)
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [2.3 GB]
Ex-Girlfriends' Club Episode 01 - END Sub Indo [720p] - RAW (Tanpa Subtitle)
GoogleDrive | SharerDrive | Acefile | YuuDrive [2.7 GB]
Download Subtitle

Tolong Dibaca:
  1. Jika file gagal di ekstrak, gunakanlah Winrar versi terbaru.
  2. Jika Google limit, silahkan baca cara mengatasinya Disini.
  3. Acefile, YuuDrive, SharerDrive dan apapun link lain yang dipublikasikan disini adalah link Google Drive yang bertipe Sharer dan diwajibkan login akun Google kalian untuk mengaksesnya.
  4. Jika ada link rusak, silahkan laporkan melalui komentar.
  5. Baca cara downloadnya Disini.
  6. Ada pertanyaan? Baca terlebih dahulu halaman Tanya-Jawab sebelum meninggalkan komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di ASIA DRIVE.

Download Drama Korea Ex-Girlfriends' Club 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Nonton dan Live Streaming Drama Korea Ex-Girlfriends' Club, Download Variety Show dan Web Drama Korea Ex-Girlfriends' Club Batch, Rar, Zip, Paket Subtitle Indonesia Google Drive, Drama Korea Komedi Romantis, Drama Korea Komedi Terlucu, Drama Korea Kerajaan Goryeo, Drama Korea Historical, Drama Korea Terbaru, Drama Korea Terlaris, Drama Korea Rating Tertinggi, Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Drama Korea Tidak Membosankan, Drama Korea Terpopuler, Drama Korea Wajib Tonton, Situs Download Drama Korea Batch Subtitle Indonesia, Daftar Drama Korea Ongoing Terbaru, Daftar Drama Korea Tamat, END Subtitle Indonesia, Drama Korea Hardsub, Softsub, Raw Subtitle Indonesia, Ratu Drama Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drakorstation Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Oppa Ganteng Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Kdrama Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drakorasia Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Batch.id Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drive Drama Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drakorindo Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Gudang Drakor Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Layar Korea Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drakor Batch Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Drama Save Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, VIU Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, DramaKoreaIndo Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, DramaKorea.web.id Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, DramaQu Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, FilmBioskop21 Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, 123drakor Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Dramaindo Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Dramaid Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, KSHOWID Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, MyAsianTV Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, SmallEncode Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, OmberbagiEx-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Kshowsubindo Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia, Kdramaindo Ex-Girlfriends' Club Subtitle Indonesia

Rekomendasi Lainnya Buat Kamu

Buka Komentar
Scroll to top
×Close

Notifications

Disqus Logo